"Game Pinoy ‘Sinag Fighting Game’ yang akan datang kini sudah tersedia untuk Pra-pendaftaran"

Studio game independen berbasis di Filipina, Ranida Games, telah mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Sinag Fighting Game, kini sudah tersedia untuk pra-pendaftaran di Google Play. Para pemain game dari Asia Tenggara mungkin mengenal Ranida Games dari game pertarungan sebelumnya mereka, Bayani.



Sinag adalah game pertarungan 1v1 pertama yang menggabungkan daya tarik mitologi Filipina dengan mekanik permainan yang mendalam dan menarik. Selain itu, game ini menawarkan perjalanan imersi budaya yang menghormati keindahan dan keragaman Filipina.

Dengan menyoroti budaya Filipina, Ranida Games memastikan bahwa Sinag Fighting Game menawarkan banyak kedalaman dan kompleksitas yang dapat menarik perhatian pemain game pertarungan, baik pemain casual maupun pemain yang sangat berdedikasi di seluruh dunia.



Sebagai salah satu pemenang hibah dari Program Hibah Permainan Komputer inaugural The Cultural Center of the Philippines (CCP), SINAG menghadirkan konten yang berasal dari Ensiklopedia Seni Filipina CCP.



Program hibah CCP untuk para pengembang game merupakan proyek permainan digital yang diinisiasi oleh Dewan Pengawas CCP dengan tujuan melestarikan warisan budaya negara, termasuk cerita rakyat, mitos, dan legenda.




Pada saat rilis penuhnya, Singa akan memiliki delapan karakter yang dapat dimainkan dan delapan latar belakang panggung untuk pemain memilih. Berbeda dengan kebanyakan game pertarungan mobile yang mengandalkan kontrol gesek dan gerakan bergantung pada cooldown, Singa memiliki tata letak kontrol empat tombol dan gaya permainan yang lebih banyak menggunakan kombo.

Sementara Bayani menampilkan karakter berdasarkan tokoh sejarah, daftar karakter budaya Sinag termasuk:

  1. Juan, yang mewakili orang biasa Filipina.
  2. Anna Luna, berdasarkan makhluk mitologi Filipina White Lady.
  3. Daragi, berdasarkan makhluk legenda Filipina Tikbalang.
  4. Amon, berdasarkan makhluk legenda Filipina Kapre.
  5. Bathala, berdasarkan makhluk mitologi kuno Filipina Bathala.
  6. Bugan, seorang prajurit laki-laki berdasarkan kelompok etnis Igorot.
  7. Tala, seorang prajurit perempuan berdasarkan kelompok etnis Igorot.
  8. Mara’t Clara, berdasarkan makhluk mitologi Filipina Manananggal.
Ayo segera kunjungi Google Play Store untuk mendaftar pra-pendaftaran Sinag Fighting Game. Game ini juga akan dirilis di App Store dan PC. Dengan menyelesaikan proses pra-pendaftaran, para pemain akan memenuhi syarat untuk menerima hadiah eksklusif dalam permainan, yaitu "Boracay Stage," begitu game ini diluncurkan.

Comments