Bocoran 4 Karakter Baru Di Update 1.1 Genshin Impact

 1. Childe



  • Elemen : Hydro
  • Senjata : Bow
  • Bintang : 5

Childe merupakan karakter berbintang 5 yang bisa kalian mainkan di update ini. Sebelumnya, Childe adalah seorang NPC yang bisa kalian temui setelah melakukan story quest di Liyue.

Yang membuatnya unik adalah kemampuan bertarungnya yang menyerang serangan jarak jauh dan dekat tergantung mode bertarung kalian. Childe sendiri akan menggunakan bow sebagai serangan normal dan akan mendamage lawan dengan Hydro ketila kalian melakukan charged attack.

Elemental Skill dari Childe akan membuat Childe dapat menukar Bow nya (serangan jarak jauh) menjadi Dagger atau Polearm untuk serangan jarak dekat. Dan yang lebih gila lagi, skill ini tidak memiliki cooldown jadi kalian bisa fleksibel mengganti mode serangan tergantung situasi.

Elemental Burstnya pun ada 2 jenis, tergantung apakah Childe sedangan menggunakan mode jarak dekat atau jarak jauh. Ketika kalian memakai Bow, kalian akan menembak serangan Hydro luas ke arah lawan. Ketika kalian memakai dagger, Childe akan menebas lawan dengan area luas.


2. Zhongli



  • Elemen : Geo
  • Senjata : Polearm
  • Bintang : 5
Karakter bintang 5 selanjutnya adalah Zhongli yang bisa kalian temukan sesudah menyelesaikan semua story quest. Kalian termasuk beruntung jika mempunyai karakter ini karena sedikit karakter saja yang menggunakan senjata Polearm.

Untuk Elemental Skill nya akan sangat efektif ketika kalian mencoba mining ore. Menggunakan Elemental Skill akan mengeluarkan damage area berelemen Geo untuk musuh disekitarnya. Dan Elemental Skill dapat dicharge dan akan ada burst damage yang akan menghancurkan objek berbahan Geo seperti: Perisai Batu dan Ore Deposit.

Untuk Elemental Burst nya, meteor akan dijatuhkan dan musuh yang terkena meteor ini akan menjadi batu. Efektnya bisa dibilang mirip seperti efek Frozen (Hydro + Cryo), yang membekukan lawan.

3. Xinyan


  • Elemen : Pyro
  • Senjata : Claymore
  • Bintang : 4
Xinyan merupakan karakter yang ke 3 untuk dirumorkan rilis di update selanjutnya. Xinyan adalah karakter bintang 4, yang seharusnya akan jauh lebih mudah didapatkan daripada kedua karakter diatas.

Attack animasinya mirip seperti Claymore user lainnya. Elemental skill akan membuat Xinyan memutar gitar (yang seperti kapak) ke sekitarnya. Ketika ada musuh yang terkena skill ini akan membuat Xinyan mendapat Pyro shield yang lebih kuat.

Untuk Elemental Burstnya, Xinyan akan memainkan gitar nya yang akan membuat musuh terhentak kebelakang dan membuat area sekitarnya menjadi terbakar.

4. Diona


  • Elemen : Cyro
  • Senjata : Bow
  • Bintang : 4
Diona merupakan karakter terakhir bintang 4 yang akan datang di update ini.Diona adalah seorang pemanah yang muncul di closed beta Genshin Impact di Tiongkok.

Dilansir dari Polonoid75, redditor yang berpartisipasi di closed beta tersebut, Elemental Burst dari Diona akan melempar cocktail ke tanah yang akan men-damage musuh serta menyembuhkan(heal) teman atau party. Untuk Elemental Skillnya untuk sekarang masih belum diketahui.




Comments