[ANDROID / IOS] DARKNESS REBORN BY GAMEVIL [UPDATE]


Launching Global Darkness Reborn di App Store & Google Play

LOS ANGELES, SEOUL, JAKARTA – 11 November 2014 – GAMEVIL dan Boolean Games menghadirkan permainan game multiplayer ke iOS dan Android dengan peluncuran game terbarunya, Darkness Reborn.



Keunggulan game multiplayer ini antara lain adalah:
• PvP Battle: Player bisa bertarung dalam party dengan maks tiga orang disertai dengan real-time leaderboard.
• World Boss Raid: Player dapat bergabung dalam party dengan maks 6 orang untuk raid boss Belphegor, sang naga berkepala dua.
• Co-op Dungeon: Player bergabung dengan teman dan menyelidiki dungeon untuk melawan monster dan mengalahkan Damien, sang Ksatria Terkutuk.



Tidak hanya mode real-time multiplayer, Darkness Reborn juga punya mode cerita individual, tantangan, hadiah, dan pengaturan karakter yang mendukung pengalaman bermain MORPG di smartphone semakin seru.

Darkness Reborn akan tersedia di seluruh dunia untuk didownload gratis di App Store dan Google Play pada November 2014.



- Game Trailer -






  (play.google.com)   (itunes.apple.com)

Tambahan buat agan dan agan wati yg pengen tau/belom tau ,semoga banyak membantu pertanyaan agan2

Dari mana datangnya Rift? play hard&expert mode rift akan muncul


Apasih Evolve dan bagaimana caranya ?evolve yakni menaikkan GS item naik 1 Level,misalkan GS 55 jadi GS 56,caranya harus cari evolve item,yang di dapat dari dungeon di DR.caranya seperti di bawah ini

Spoiler for Evolve:






Note,untuk menambah sukses rate,tambahkan evolve booster,di dapat dr expert mode dan dungeon,dan sukses rate tergantung dari Level GS,semakin tinggi GS maka sukses ratenya semakin kecil ,tp tetep,namanya random,kemungkinan berhasil selalu ada.

(Kalo GAGAL Evolve, tenang ajah equip nya ga bakal ancur, paling cuma rugi material (evolve stone) sama Gold doang)


Fortune cookies??event DR,g tau jg selamanya ato gak ya dapatnya dari dungeon,rift,BR


setiap pembelian box bertanda khusus akan mendapatkan tambahan Prestige Point supaya bisa buka Prestige BOX yang hadiahnya lumayan menggiurkan

Spoiler for VIP:


semakin banyak bli strong box ,bakal cepet deh Prestise point bertambah



Gimana caranya dapat Legendary Item?banyak cara,hehehe. selain beli pake SOL,rajin2 nge BR,buka workshop,dan ikuti eventnya.pasti ad nyangkut salah satu,pengalaman ane waktu itu ikut design art contest,dpt hadiah 6 weapon strong box lho .tapi legendary yg nongol cuman 1 . ingat semua itu random guys dapatnya.tergantung amal ibadan dan face factor


Gimana Biar DPS kita gede yak?klo ini dr temen,alias om jupe ,naikin critical damage,critical rate,pokoknya bau2 critical gan


Gimana cara biar g lag/Force close,check ke pengaturan -General-molai dari grhapics,music volume,effect volume pilih Low semua yah.juga kalo bs install clean master,semua aplikasi off in pke clean master,biar g banyak makan memory saat main DR.


Gimana agar Score BR cepet tanpa MOD.yuk molai fair to play,game for fun .sering2 play d belphegor 1-3,tergantung status charakter tentunya, dan cari level dimana kita dpt damage terbesar,perhitungan damage,ini menurut pengamatan nih(mohon koreksi jika salah) adalah 10% dari total damage kita ke monster,misal saat BR damage kita 7256,nanti batle point di BR kita dapet 725.


untuk VIP Millage VIP millage di dapet dari pembelian paket notice yang suka nongol pas awal2 login dan harus bayar dari Billing Google Play store menggunakan billing provider / kartu kredit. VIP millage sendiri ada tingkatannya, silahkan cek di SHOP trus pilih SOL, nah nanti dibawahnya ada keterangan level VIP millage. Masing2 VIP level punya hadiah2 yang menarik. dan VIP shop akan terbuka di level VIP tertentu (thx for corection)

Note:mohon koreksi jika ada yang salah.semoga membantu .lets fair to play,dont be cheater,be smart gamer
Br,
sailors-sentinel

om admin add di fitur yah,
sekarang ada fitur change stat, apa tuh??change stat untuk merubah stat equipt kita. harap hati2 .tp jangan menyerah ,Efek Change stat :

dan ini random dapatnya kalo hoki stat berikutnya akan lebih baik dari stat awal dan sebaliknya klo kurang hoky stat awal yg bagus tergantikan stat akhir yang jelek . misal stat awal :ad critical rate ,berubah menjadi crit damage


Untuk equiptmen yang ad slotnya lebih hati2. cz jewel yang tertanam bisa ilang guys. bagusnya lepas jewel klo g ada stok .untuk jumlah slot,ane belom cb ,klo ngeliat penjelasannya sih ad kemungkinan 2 slot jd 1 slot setelah change stat..


dimana dapetin item buat change stat?change stat bisa dengan SOL dan item change stat yang biasa di dapat saat jam2 tertentu .

berikut untuk SS nya

Spoiler for change stat:




Tips & Tricks


Tips Hunting GOLD & Leveling:

Original Posted By diah053

oiy ada tips baru nih  
Cara banyakin Gold
Bagusnya mentokin Level dulu,jangan suka enchange2 dulu sebelum Level 50 keatas.minim enchange item GS 53(epic/legendary), biar hemat , lalu main dungeon tiap hari,pake 2 char. 
Cara Naikin Level
Baiknya klo dapat SOL ,sedikit alokasikan untuk beli dobel exp, pertama hunt di tempat2 yg %nya besar/hunt. setelah ketemu baru deh colok hajar 2x exp . alhasil seminggu 2 charq mentok 65 .padahal ane kerja,ngurus suami n anak  .maklum ibu2 muda  

sekian ,thx

Quote:Original Posted By dark.rose 

kalo waktu ane level 40++ sih, ane beli double Exp boster 100 biji, harganya 200 SOL
lumayan lah, ada diskonnya 
dari situ ane leveling terus deh di iron castle
sampe udah bisa lawan boss iron castle yang hard, ane maen ke expert dari map awal lagi 

cek di shop --> Misc
hehehhee

Spoiler for Penampakan

Quote:Original Posted By matabelo182 
daftar exp. yang lumayan. (buat leveling 50 keatas)
1. archen forest stage 7 expert. kisaran 50000exp
2. archen forest stage 11 expert kisaran 58000exp.
monggo dicoba gan

Tips Belphegor Level 3 tanpa revive

Original Posted By diah053

Tips Belphegor Level 3.tanpa revive
minim level 55. buat job kunoichi n demon hunter(soalnya 2 charq itu).hehehe lari2 aj saat pertama dan rajin pke skill evad(yg momon orange bs terbang,lupa yak namanya apa ) .nah pas dragon muncul and masih di bawah .biasanya dragonnya nyembur api and kakinya begal2 gt (bingung mendeskripsiin nya),gunain skill evade,nah kalo ude begal2 and nyembur2x.segera menjauh,biasanya setelah itu dia gepuk2 buk buk ke lantainya,itu damagenya gede,pas gt jangan lupa skill evade(soalnya jedah skill evade 3 detik an) .nah br mendekat lg k dragon .klo udh 2x begal2 n nyembur2 ,menjauh lg,begitu seterusnya,jadinya damage dragon yg kita trima g gede2.
nah pas dragon ude naik , juga gt biasanya gepuk2 lantai n nyembur2 jg ,ini klo g salah dia akan terbang n jatuhin api khan . nah sebelum terjadi jaga jarak sama dragon,sampe radius aman,biasanya batas radius aman keliatan ada tanda merah2 gt .dan setelah jatuhin api,dia pasti lari kemana gt dragonnya .and gebuk2 lantai ,dan terbang lg. sarannya setelah dia pindah tempat,jangan d deketin dl sampe dia jatuhin api ,baru ke dragon lg hajar. intinya sih agak pengecut kali yak alias menghindari damage . biar bs ke next level bephegornya

sory bahasanya berantakan, susah di deskripsikan dg kata2 kalo ad bahasa yg lebih baik mohon koreksi

Quote:Original Posted By bek0n
Ane tambahin boleh ya.
Tips survive BR lv.3 ke atas buat DH & Kunoichi. Knp warior kaga? Krn mreka ras BADAK yg defend sm hp nya udh gede.
Cara2nya sm kaya di atas. Cuma diganti skill kunoichi pake yg tameng. Di step 2 pas si dragon mau gebuk 3x..siap2 pake tamang. Pas di step 3 yg dragon nya terbang nyembur api/poison..pake tameng jg / pake ultra skill yg ke-4 supaya gk kena damage. DemonHunter jg sama, pake skill menghindar tp bukan yg mundur kebelakang.
udah gitu aja..

Penghitungan Score di Boss Raid:

om bekon pajwan ya.
berikut untuk analisa skor BR .apabila ada kesalahan mohon di koreksi


keterangan :
skor awal=skor sebelum BR
skor BR = skor yang diperoleh saat mengalahkan belphegor
rumus =prediksi rumus

skor BP = skor Batle Point yang di peroleh
skor akhir=penambahan dari skor awal dan Batle Point

untuk Level 6 dst menyusul,cz ane sendiri belom kuat ,mentok2 sampe lvl 6 .jika ada yang mencapai lvl di atas 5 mohon di share.

Android RAM 768MB ( Tips anti LAG ):

izin bagi tips, buat agan yang punya spesifikasi android sama kyk ane seperti dibawah ini
RAM 768MB
DUAL CORE 1,2 GHZ QUALCOMM SNAPDRAGON MSM8625
GPU ADRENO 203
ANDROMAX U dan sejenisnya yang sama spek diatas
kadang klo main DR sering ngelag apalagi lgsg keluar sendiri alias pamit tanpa permisi solusinya pake GLTOOLS V1.2.9
nah untuk settingannya :
centang enable custom setting for this app
anti aliasing MSAA 16x (non-Tegra)
use lower render resolution 1x
centang force 16 bit rendering
centang optimze GLSL rendering
enable texture decopression pilih all
downscale texture 0,25x
centang use fake GPU info
klik use a template lalu pilih Mali-T604

sekian settingan gltools buat DR, mudah2an bermanfaat dan bisa menolong agan2 dari problem lag ataupun force close, walaupun resolusi gambarnya agak gk jelas tp setidaknya tidak ada lagi pamit tanpa permisi


Tips Memaksimalkan pendapatan Gold dan SOL:

Original Posted By bloodamethyst
nih gan tips buat farming SOL GOLD dan Level, khususnya buat yg hanya bisa main 1-2 jam sehari kyk ane

1. menyelesaikan DAILY QUEST = 24k Gold dan 10 SOL per hari. (yg blm lvl 65 = dapet exp ama sol)

2. melakukan ELEMENTAL DUNGEON = ​​20k ++ Gold per hari. agan pakek ITEM SAMPAH / MAGIC (yg warna hijau) sampe agan ga kuat lagi, baru ganti ke equip inti.
Spoiler for penjelasan lebih spesifiknya : :
gini gan, item yg warna hijau = ga bkalan repair, agan pakek selama apapun tetep full durabilitynya, nah klo elemental dungeon dan agan lvl nya udah gede, pakek item ijo aja ampe floor 13 msh kuat kok (ane kunoichi full pasif skill) bisa lebih dr itu sig floornya cm nyiksa, jd klo udah floor 13 ane ganti senjata ke senjata utama ane ampe floor 19, tp untuk armor dan acc ane tetep pakek yg ijo. (kan cm butuh damage, sedangkan musuh geli2 hitnya)

klo udah floor 19 an biasa ane ganti ke equip utama ane semua soalnya udah berat2 musuhnya atit2 wkwkkw, jadi ane cm bayar biaya repair senjata dr floor 10-19, dan armor2 laennya dr floor 20++, jd agan bisa dapet 20k ++ bersihnya

dan misal agan punyanya bukan item yg ijo, pakek aja trash yg laennya yg mau d jadikan bahan enchan, misal agan dapet epic senjata yg sampah, pakek aja dulu buat dungeon ampe durabilitynya 0, baru d jadikan bahan enchan.3. melakukan Boss Raid= 17.5k ++ Gold per MINGGU, semakin agan jago semakin gede reward

4. menyelesaikan achievement (klo achievement selesai, segera d ambil rewardnya gan biar next achievementnya keluar klo ga bkalan stuck d achievement itu.) = berkisar 500 SOL ++ dan gold yg ga keitung bnyknya.

5. agan buat 3 char, char ke 2 ama 3 agan naekin lvl nya ampe 15-20 terus d buat PVP aja (musuhnya ringan2 kok) terus agan kejer rank yg rewardnya 125 SOL (palingan cm 3 jam maen per char udah rank segitu)

6. klo agan autis maen, char 2 ama 3 agan GB in aja achievement dll biar makin bnyk gold dan sol yg agan dapetin.

7. JANGAN BELI box ato apa aja pakek SOL sebelum agan lvl 53++ (klo blm lvl 53, sering dapet item yg d bawah lvl itu yg artinya bukan item final, bs d artikan sebagai sia2)

8. klo agan dapet box GRATISAN tolong jangan d buka dulu, leveling dulu ampe box nya sisa sehari, baru buka. (semakin tinggi lvl agan semakin bs dapet equip yg lbh bagus).

9. agan cari FB Darkness Reborn, ikutin aja giveaways2 d sana ato coupen code, bisa dapet gold box sol dll.
Quote:Kalo yang ini, biasanya ada di pejwan bagian >> Event & News << (www.kaskus.co.id (www.kaskus.co.id))

10. agan cari map yg bisa survive dengan mode AUTO, jd agan bisa tinggal makan ato apalah yg penting map selesai dengan sendiri.

11. JANGAN enchance equipment di bawah lvl 50-53, kecuali equipment final agan. kenapa? karena agan nanti bakalan ganti dengan equipment yg lvl limitnya nya lebih tinggi.

12. serign2 rifts ama PVP, duit di rifts gede (3-5k) dan ga perlu repair, sama kyk PVP (300-2k + sol etc).

13. melakukan PVP VS AI = 10-15 SOL per hari.

14. agan beli SOL yg harganya 3$ (kisaran 39rb) pakek pulsa indosat / telkomsel. detailnya ada d pejwan. mayan gan dapet total 900 sol selama 30 hari.

15. dan yg paling penting, agan cepet2 kejar lvl 65, semakin gede lvl = semakin bagus equipment = semakin mudah ngelakuin ED / BR dan daily quest rewardnya berupa gold.

buset capek gan kejer lvl 65. tenang gan, agan beli aja exp booster yg 200 sol. cukup kok buat ampe lvl 65. agan pakek booster nya d map yg exp nya paling besar.

nih gan list stages paling besar exp nya d tiap map :
#(archen forest) = stages 14
#(jacculen mine) = stages 14
#(fallen iron castle) = stages 14, klo agan ga kuat d situ, ke stages 12 aja, d situ gampang dan exp nya terbesar nomer 2.
#ladune dessert) = agan ga perlu leveling d sini, ini mapnya susah dan exp kecil, cukup fallen iron castle stages 14 agan dah bs sampe lvl 65 (expnya lebih besar sini (expert) drpada ladune (hard)

total SOL dan Gold mingguan yang agan dapetin yaitu = 350.000 +++ Gold dan 890 SOL << ingat hanya 1-2 jam untuk bermain (Elemental Dungeon, BR, misi harian dan PvP reward), ane ga hitung bonus login setiap hari , Gold dan SOL dari setiap pertandingan PvP , achievement, Rift dan main di Campaign, klo agan ngelakuin semua itu ane yakin agan bkalan tajir banget.


Tips Mendapatkan item LEGEND (dibaca LEJEN):

Original Posted By dark.rose
dapet dari pesbuk atas nama : Sunny Munde

Buat newbie kepo
Sama senior yg frustasi weapon lejen
Gw mau brbagi tips buat dpetin item lejen
Ada bnyk tips" buat dpetin item lejen
Langsung aja 86 siap mnuju TKP .. cekidot :
- Workshop
lo hrus rajin cek WS (workshop) stiap jamnya .. dsni lo mesti pake paketan yg ga brbatas waktu, jd bsa main game online stiap kapan pun (krn biasanya pd make paketan murah yg bsa ol di bbrapa waktu) contoh jam 12 malam smpe jam 6 pagi
Keberuntungan lo dpet item lejen dr Workshop 30% alias hoki"an
- Boss Raid
Nah di mode BR (boss raid) ada jg reward item lejen dr Belphegor lv 5 - lv 7 .. sbenarnya ga perlu paling atas buat dpetin lejen, krn biasanya yg peringkat 2 atau 3 jg bsa reward item lejen slesai mengalahkan naga
keberuntungan lo dpet item lejen 70% trgantung point yg lo dpet dan peringkat brapa saat lo ngalahin naga
- Box
Di Shop bnyk Box yg mnjanjikan item lejen dan harganya brfariasi
Trgantung lo mau beli yg mna
Kbruntungan lo dpet item lejen 30% alias hoki"an
- Level
Sbnarnya pnya item lejen tp lv msih rendah jg prcuma .. krn item lejen brpengaruh sma GS
Jd sblom keinginan dpet item lejen cba naikkan dlu lv nya (saat ini lv trtinggi 65) krn kmungkinan besar lv tinggi bkal reward lejen dgn GS yg tinggi jg
Dsni kbruntungan lo dpet item lejen trgantung lo jg, krn lo sndiri yg nentuin
- Chat Public
Ni pnting sblom buka Box
Prhatikan Chat Public .. player yg mndapatkan item lejen akan di publikasikan dsitu .. nama character dan item yg di dpat
Jd klo lo main DR (darkness reborn) trus lihat chat public .. klo dr atas smpe bawah ga ada notice player dpet item lejen, boxnya jgn di buka dlu
Simpen smpe ada notice player dpet item lejen (biasanya waktu malam)
Kbruntungan lo dpet lejen 60% trgantung brapa bnyk player lain yg reward lejen
- Pura - pura miskin
Nah yg satu ni trik konyol buat dpetin item lejen dr Box .. gw prnh nyoba dan prcobaan prtama gw lngsung dpet sepatu lejen merk all star pacman emotikon
Caranya .. sblom lo buka box, lo equipment item yg ga brkelas (weapon, helm, gloves, and shoes)
Seandainya lo pake equipment class magic atau rare lo bakal dpet item class Epic, mngkin trik ni kesannya lo jd orng miskin yg mnggunakan item kelas rendah, jd GM merasa iba ke lo .. saat lo buka box lo bakal dpet item epic atau lejen
Kbruntungan lo dpet lejen 60% trgantung item apa yg lo pake
Nah skian nih tips dan trik buat dpet item lejen smoga brmanfaat
Klo ada yg ga ngerti coret" aja di bawah !!
Saling berbagi dan tolong menolong itu menyenangkan ..



Selamat Bermain Teman Teman , semoga info ini membantu

sumber

Comments

  1. mantap share nya :D
    oh ia sekalian ane bantu tulisin sumbernya yah gan : http://kask.us/hW0fi
    kalo ada pertanyaan boleh langsung mampir ajah
    hehehehehe

    ReplyDelete
  2. sama minta tolong buad Te eS nya, selaku pembuat artikel ini
    kalo mau copy atau share, ga ada salahnya lah kita sekedar basa basi dulu atau lebih formalnya disebut dengan ijin
    terimakasih

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. cuman bantu share aja gan ini link sumbernya http://kask.us/hW0fi

      Delete
  4. gan kenapa saya gak bisa buat id lagi yaa

    mohon penjelasannya

    ReplyDelete

Post a Comment